Kami seluruh Staff mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa! Marhaban Ya Ramdhan :)

Search

Design by Rezkar. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 Juni 2013

Universitas Budi Luhur: Universitas Terbaik Jakarta










Universitas Budi Luhur adalah salah satu Universitas terbaik Jakarta yang terletak di Jakarta Selatan pada Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara. Universitas ini merupakan salah satu Kampus Terbaik yang mempunyai lokasi strategis yang dapat dicapai dari berbagai tempat strategis di Jakarta. Terdapat 7 Gedung berlantai 4 dan satu gedung berlantai 5, masing-masing ruangan terdapat AC sehingga terjaga kenyamanan proses administrasi / belajar mengajar dan terhubung dengan lift.

Selain berlokasi strategis kampus ini juga menghasilkan lulusan-lulusan atau wisudawan yang cerdas, kreatif, inovatif dan berpotensi untuk langsung terjun ke dunia usaha.




Tidak hanya menghasilkan lulusan yang cerdas, sesuai namanya "Budi Luhur", dikampus ini mengajarkan Mahasiswa menjadi manusia yang Berbudi Luhur tentunya.


Universitas ini mempunyai beberapa program studi yaitu:

Akademi Sekretari (D3)
D3 Unggulan FTI (D3)
Fakultas Teknik Informasi(S1)
Fakultas Ekonomi (S1)
Fakultas Ilmu Komunikasi (S1)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (S1)
Fakultas Teknik (S1)
Magister Ilmu Komputer(S2)
Magister Akuntansi(S2)
Magister Manajemen(S2)


Mahasiswa-mahasiswa disini merasa belajar sangat nyaman karena di Kampus ini sendiri mempunyai berbagai fasilitas yaitu:

  • Ruang Kuliah


Ruang kuliah yang tersedia saat ini ada 22 ruang kuliah di kampus pusat Universitas Budi Luhur yang luasnya masing-masing 90 M2 sampai 150 M2. Ruang kuliah tersebut berada pada unit VII lantai 2, 3 dan 5; pada unit VIII lantai 1, 2, 3 dan 4. Masing-masing ruang kuliah didesain dan dilengkapi dengan sarana perkuliahan modern seperti penyejuk ruangan (AC), whiteboard, LCD berikut dengan Komputer,meja dan kursi standar. Proses perkuliahan ditunjang dengan sarana teknologi informasi, dimana masing-masing ruangan terdapat sambungan intra maupun internet.


  • Perpustakaan


Terdapat perpustakaan induk yang memiliki koleksi lengkap dari buku teks maupun bacaan popular dan jurnal-jurnal ilmiah lebih dari 15000 buah. Agar bahan bacaan relevan dan mutakhir, Universitas Budi Luhur selalu memperhatikan buku-buku yang ada agar senantiasa mengikuti kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

  • 15 Laboratorium Komputer Full AC dengan kursi yang nyaman
  • Hostspot Area full Campus
  • Masjid
  • Student Lounge
  • dan lain-lain


Bagi anda yang mencari Tempat kuliah di Jakarta, Universitas Budi Luhur adalah pilihan terbaik anda! bagi anda yang berminat silahkan daftar langsung mengunjungi Kampus. Untuk info lebih lanjut untuk pendaftaran silahkan klik disini atau datang langsung kekampus Budi Luhur, Kampus Jakarta selatan.

Ditulis Oleh : Rezkar // 12.05
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner Amazon

Samsung Galaxy Tab 2 (7-Inch, Wi-Fi)

Blogger news

True Believers

Popular Posts

Transcend 32 GB Class 10

SimCity 4 Deluxe Edition [Download]